Welcome to Chilly Theme

Sea summo mazim ex, ea errem eleifend definitionem vim. Ut nec hinc dolor possim mei ludus efficiendi ei sea summo mazim ex.

10 Buah Dan Sayur Untuk Meningkatkan Sistem Imun

10 Buah Dan Sayur Untuk Meningkatkan Sistem Imun

Selain sistem pernapasan, sistem imun tubuh yang lemah memudahkan virus Covid-19 masuk dan menginfeksi serta menyebabkan beberapa komplikasi didalam tubuh. Daging dan unggas tanpa lemak juga mengandung banyak seng dan mineral untuk peningkatan sel darah putih melawan infeksi. Tidak hanya punya rasa yang menyegarkan, buah stroberi juga bisa menjadi sumber vitamin C yang terbaik untuk dikonsumsi di tengah pandemi virus corona. Lebih lanjut, berikut ini beberapa rekomendasi sumber vitamin C yang bisa dikonsumsi untuk menjaga imunitas tubuh agar lebih optimal. Karena itu, penting bagi Moms untuk mengonsumsi makanan dengan kandungan sumber vitamin C, terutama yang didapat dari alam, sehingga membuat tubuh tetap terlindungi di tengah pandemi COVID-19.

Vitamin untuk menambahkan imun tubuh

Saat dehidrasi, tubuh lebih cepat lelah, daya tahan melemah, dan paparan virus bisa mudah menginfeksi. Orang yang dalam pengaruh alkohol memiliki konsentrasi dan imunitas yang rendah. Rajin mengkonsumsi buah semangka juga dapat membantu tubuh anda agar tidak cepat merasa lelah dan mendapatkan cukup energi untuk beraktivitas. Tentunya manfaat tersebut sangat dibutuhkan dalam kondisi saat ini karena salah satu gejala Covid-19 adalah kelelahan. Untuk menyesuaikan kebutuhan vitamin D dalam tubuh, kamu bisa berjemur selama menit dalam sehari.

Salah satu makanan yang mengandung probiotik adalah yogurt atau suplemen. Dalam mengonsumsi makanan/minuman yang digadang-gadang mengandung probiotik, waspadai kandungan gula dalam makanan/minuman tersebut. Brokoli adalah salah satu sayuran tersehat karena brokoli mengandung banyak antioksidan, serat, mineral dan vitamin seperti Vitamin A, C, dan E.

Seperti dilansirThe Healthy, kebutuhan vitamin C setiap hari untuk wanita dewasa sebesar 75 miligram. Hindari terlalu banyak minum minuman yang menyebabkan dehidrasi, seperti kopi atau lebih banyak mengonsumsi makanan yang menghidrasi, seperti mentimun, seledri, atau semangka. Asupan vitamin C harian sangat penting untuk kesehatan karena tubuh tidak bisa memproduksi atau menyimpannya. Di bawah usia 12 tahun disarankan untuk memberikan nutrisi alami saja yang berasal dari buah, sayur dan daging merah. Produk vitamin ini menyediakan vitamin C yang telah teruji kualitasnya untuk menunjang kesehatan tubuh. Ditambah adanya berbagai mutasi varian yang memiliki kekuatan untuk menularkan pun lebih cepat dibanding sebelumnya.

Selain itu, penelitian juga menunjukkan, berbagai suplemen, termasuk vitamin dan mineral, dapat membantu meningkatkan respons kekebalan tubuh. Bahan pangan sumber karbohidrat yang sering dikonsumsi masyarakat adalah beras. Warna beras dipengaruhi oleh pigmen dan senyawa yang dikandung beras. Pigmen ini dipercaya sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan mencegah berbagai penyakit. Kandungan selenium dan polifenol pada beras merah juga dapat mencegah berbagai penyakit kanker.

Comments are closed.